Homemade Strawberry Syrup by Go Gulakong


"Homemade Strawberry Syrup by Go Gulakong "

Beberapa hari ini cuaca di kota saya tinggal, cukup panas padahal belum summer. Disaat cuaca panas paling enak minum es buah. Namun sayang saya tidak punya sirupnya. Akhirnya saya membuat sendiri sirupnya, kebetulan di kulkas ada 1/4 kg buah strawberry
Dan saat saya buat sirup ini juga bersamaan dengan event di cookpad. Sekalian saja saya masukkan resep saya di kontes resep fruitivity.

Bahan-bahan
250 gramstrawberry
600 mlair
350 gram gulakong

Langkah

-Siapkan bahan, cuci bersih strawberry lalu potong-potong
-Siapkan panci beri air lalu masukkan potongan strawberry,
-masak sampai mendidih dan strawberry empuk, kurang lebih 6 menit
-Angkat dan saring strawberry, ambil sarinya saja.

Untuk Minat dan Pemesanan Jual Gulakong Silahkan
Hub Telpn/SMS/WA : 0856-4665-3543 ( Agita Nurmaya Safitri )

Comments

Popular Posts